Minggu, 14 Oktober 2012

5 Alasan Kenapa Memilih Menggunakan Blogger

Ada begitu banyak situs penyedia layanan blog, salah satunya yang paling terkenal adalah Wordpress.
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa alasan umum kenapa sebagian besar para blogger memilih untuk menggunakan www.blogger.com untuk membuat blog mereka.

Berikut adalah 5 alasan mengapa menggunakan blogger

  1. User Friendly
  2. Blogger memang sangat mudah digunakan, walaupun oleh seorang awam dalam dunia blog/website. Ketika menulis posting anda serasa menggunakan Wordprosesor seperti MS Word. Dengan menu yang lengkap namun tetap sederhana menjadikan blogger.com sebagai pilihan sebagian besar dari para blogger di indonesia dan mancanegara.
  3. Full customize 
  4. Blogger mengijinkan kita untuk mengganti template dan menggunakan template dari pihak ketiga, bahkan kita juga bisa dengan bebas mengedit dan mendesain template kita sendiri tanpa harus dikenai biaya seperti pada Wordpress.
  5. Monetize
  6. Layanan Ads google memberikan peluang yang sangat menjanjikan bagi para blogger yang ingin menghasilkan uang dari blog mereka. Kita juga diberikan ijin untuk menaruh iklan dari berbagai macam situs pengiklan tanpa harus membayar royalti pada Google/blogger.com.
  7. Seo Friendly
  8. www.blogger.com merupakan layanan penyedia blog yang dibesut oleh raksasa mesin pencari Google. Jadi anda yang memiliki blog dari blogger tidak perlu khawatir tidak terindex di google.
  9. Dukungan Komunitas Yang sangat besar
  10. Ada jutaan blog yang membahas tutorial tentang blogger, dan berbagai maca komunitas lainnya, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika suatu waktu mendpatkan kesulitan dan membutuhkan bantuan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar